Community College Peringkat 1 di California

Foothill College dan De Anza College (FHDA) adalah dua community college yang terakreditasi yang terletak di pusat area Silicon Valley dekat San Francisco. Masing-masing sangat terkenal mengantar mahasiswa internasional untuk diterima di berbagai universitas papan atas di USA melalui program diploma 2 tahun yang ditawarkan.

Di Foothill College atau De Anza College, Anda akan menyelesaikan dua tahun pertama program gelar sarjana Anda dan kemudian langsung melanjutkan ke tahun ketiga studi di hampir semua universitas di Amerika Serikat dan Canada. Setelah dua tahun belajar lagi, gelar sarjana (bachelor) akan diberikan oleh universitas. Proses transfer dapat terjadi berkat reputasi kami yang luar biasa, penerimaan transfer terjamin, dan ada perjanjian artikulasi dengan lebih dari 130 universitas!

Masing-masing program diajarkan oleh profesor dengan kemampuan akademik yang sangat mumpuni. Setiap kredit yag diajarkan dapat di transfer ke berbagai universitas papan atas di Amerika Serikat dan Canada yang telah memiliki kerjasama transfer dengan FHDA. Setelah menyelesaikan 2 tahun kuliah di FHDA, mahasiswa hanya harus melakukan 2 tahun lagi di universitas untuk mendapatkan gelar bachelor.

FHDA memiliki kerjasama dengan semua public university di California, yaitu semua kampus University of California termasuk Los Angeles dan Berkeley, dan semua kampus California State University.  Daftar universitas yang memiliki perjanjian transfer dengan FHDA dapat dilihat DISINI 

Penghargaan untuk Foothill De Anza

  • Peringkat 1 community college District untuk lulusan dan siswa transfer di California (collegemeasures.org)
  • Community college besar peringkat 1 (De Anza College) and community college menengah peringkat 1 (Foothill College) di California (edsmart.org)
  • Peringkat 1 untuk penerimaan dan transfer ke University of California (UC)
  • Peringkat 1 community college district di California (stateuniversity.com)
  • Peringkat 1 community college District di California untuk return on investment (valuecolleges.com)
  • Peringkat 2 di AS dalam mendidik siswa internasional (Lembaga Pendidikan Internasional)

10 Alasan Utama Kuliah di FHDA

  1. Mengurangi biaya kuliah di USA hingga lebih dari setengah! Foothill + De Anza menawarkan program dengan biaya kuliah US$8,400 per tahun.
  2. Bila kamu ingin nantinya transfer kuliah ke University of California (UC), maka kamu ada di tempat yang tepat! Foothill + De Anza adalah community college teratas  dengan kesuksesan mengantar mahasiswa internasionla masuk kuliah di UC.
  3. Tinggal dan kuilah di mana semua yang penting terjadi! Foothill + De Anza berlokasi di pusat Silicon Valley, dekat dengan kantor pusat Google, Apple, Facebook, Tesla, NASA Research Labs, Stanford University dan masih banyak organisasi pengting lainnya.
  4. FHDA adalah dua community college dengan prestasi pendidikan terbaik di California! De Anza College berada pada ranking teratas untuk community college skala besar dan Foothill College berada pda ranking teratas untuk community colleges skala menengah di California (edsmart.org).
  5. Kamu belum pasti dengan pilihan jurusanmu? Tidak masalah! Tersedia lebih dari 100 majors dan program certificate dengan dukungan belajar dengan pendekatan individu dan fleksibel.
  6. Tempat tinggal yang aman seperti di rumah sendiri. Foothill College merupakan community college teraman di California dan nomor 2 teraman untuk seluruh U.S. De Anza College adalah community college yang teraman kedua di 2 California (stateuniversity.com).
  7. Ikuti jejak alumni kami yang sudah berhasil seperti Steve Jobs dan Steve Wozniak (para pendiri Apple) dan Gene Block (rektor UCLA).
  8. Terkenal dengan kualitas dukungan dan pelayanan bagi mahasiswa internasional. FHDA mendapat peringkat ke 2 sebagai tuan rumah mahasiswa internasional terbaik di USA (IIE Open Doors Report)
  9. Mahasiswa diajar oleh para dosen berpengalaman, tidak ada asisten dosen di FHDA! Jumlah mahasiswa per kelas sedikit dan banyak dosen dan profesor berpengalaman mengajar di FHDA untuk membantu semua mahasiswa mencapai tujuannya.
  10. Kegiatan mahasiswa yang sangat hidup! Kami menyediakan kesempatan yang sangat banyak untuk meningkatkan potensi mahasiswa melalui berbagai klub dan organisasi mahasiswa, kegiatan magang, kegiatan relawan dan atletik.

Alumni Terkenal dari Foothill De Anza

 

Steve Jobs
(co-founder Apple Inc.)

Alumni 1971
Melanjutkan ke Stanford University

Steve Wozniak
(co-founder Apple Inc.)

Alumni 1971
Melanjutkan ke UC Berkeley

Gene Block
(rektor UCLA)

Alumni 1970
Melanjutkan ke Stanford University

 


Team members

Sample image

Yoseph Yandra

Direktur Utama
kirim email
Sample image

Iskandar A. Samad

Perwakilan, Banda Aceh
kirim email
Sample image

Purwanti Ernantriana

Perwakilan, Jakarta Timur
kirim email
Sample image

Euphrasia Desy

Perwakilan, Jakarta Barat
kirim email
Sample image

Yusuf Chandra

Perwakilan, Bandung
kirim email
Sample image

Stefylin Luntungan

Perwakilan, Manado
kirim email
Sample image

Evy Rosriani

Perwakilan, Bogor
kirim email