Sample image

MBA Pratama berkantor pusat di Jakarta dan memiliki perwakilan di beberapa kota di Indonesia, yaitu Banda Aceh, Bogor, Bandung dan Surakarta. Kami juga memiliki mitra kerja di Australia, Malaysia, Selandia Baru, Kanada dan Spanyol. Pendiri dan Personil MBA Pratama merupakan kumpulan individu berpengalaman di pada masing-masing bidang pelayanan MBA Pratama.

Kami siap melayani anda melalui semua fasiltas telekomunikasi yang tersedia. Dengan kemajuan teknologi telekomunikasi saat ini anda dapat menjangkau kami melewati batas ruang dan waktu.

Pelayanan jarak jauh kami telah terbukti berhasil baik bagi pelanggan kami yang akan kuliah ke luar negeri, terutama yang tinggal di lain kota. Sudah banyak klien yang kami urus hingga mendapatkan student visa dan saat ini sudah menimba ilmu di luar negeri namun belum pernah bertemu muka dengan kami.  

Bagi yang berada di kota besar, terutama di Jakarta, kemacetan dan keterbatasan waktu menjadi kendala utama. Berkat teknologi komunikasi, anda tetap mendapatkan pelayanan kami.  Namun bila anda lebih merasa nyaman bertemu muka dengan kami namun lokasi dan jadwal kantor kami tidak sesuai dengan kondisi anda, mari kita membuat janji untuk bertemu di tempat yang lebih mudah dijangkau oleh anda pada waktu yang sesuai dengan jadwal anda. 

Team members

Sample image

Yoseph Yandra

Direktur Utama
kirim email
Sample image

Iskandar A. Samad

Perwakilan, Banda Aceh
kirim email
Sample image

Yusuf Chandra

Perwakilan, Bandung
kirim email

MBA Pratama uses these products and services

MBA Pratama menggunakan produk dan jasa ini 

good universities

 

Shopee

 

Garuda Indonesia

 

Jobs DB

Pelayanan MBA Pratama memungkinkan saya mengurus pendaftaran program S3/PhD ke Murdoch University di Perth. Tanpa bantuan MBA Pratama dirasa tidak mungkin untuk mengurus pendaftaran di tengah kesibukan saya sebagai seorang dosen di sebuah perguruan tinggi negeri di Yogyakarta, dari mencari academic supervisor sampai mengurus visa untuk saya serta suami dan anak-anak saya. Semua dilakukan secara jarak jauh. Luar biasa MBA Pratama, terima kasih dan sukses selalu.

Ani Widayati, Dosen Universitas Negeri Yogyakarta