Beasiswa

Tersedia berbagai beasiswa untuk kuliah S2 (Master) atau S3 (Doktoral/PhD) di Australia.  Program Beasiswa Penuh (Full Scholarships) disediakan oleh berbagai lembaga dan instansi pemerintah Indonesia maupun Australia. Sedangkan Program Beasiswa Sebagian (Partial Scholarship) kebanyakan disediakan universitas di Australia. 

MBA Pratama memberikan GRATIS pelayanan informasi mengenai program studi dan university yang dapat di pertimbangkan sesuai dengan persyaratan masing-masing beasiswa yang anda ajukan.

Pelayanan GRATIS juga kami berikan untuk mengurus pendaftaran untuk mendapatkan Letter of Acceptance (LOA/Surat Penerimaan) dan juga pengurusan visa pelajar serta visa dependent tanpa biaya tambahan.

Sudah puluhan penerima beasiswa yang telah menikmati pelayanan GRATIS MBA Pratama dan sekarang tengah mengikuti pendidikan atau telah lulus dengan hasil yang memuaskan. 

Beasiswa Pendidikan Indonesia/LPDP (Full Scholarship)

Beasiswa Pendidikan Indonesia (LPDP) disediakan oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementrian Keuangan cq Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Pendaftaran dibuka sebanyak 4 gelombang setiap tahunnya. Batch 1: Januari - April; Batch 2: April - Juli; Batch 3: Juli - Oktober Batch 4: Oktober - Januari

Ada 3 paket beasiswa luar negeri yang dapat dipertimbangkan:

Beasiswa Magister dan Doktoral: untuk semua Warga Negara Indonesia yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Paket beasiswa ini juga satu-satunya yang memberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S1 di luar negeri selain juga S2 dan S3 sesuai dengan bidang studi yang diprioritaskan

Beasiswa Unggulan (Full Scholarship)

Beasiswa Unggulan (BU) disediakan oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI cq Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri.

Pendaftaran dibuka sebanyak 2 gelombang setiap tahunnya. Batch 1: Januari - Mei; Batch 2: Juni - Agustus

Ada 2 paket beasiswa luar negeri yang dapat dipertimbangkan:

Beasiswa Masyarakat Berprestasi: untuk semua Warga Negara Indonesia yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Paket beasiswa ini juga satu-satunya yang memberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S1 di luar negeri selain juga S2 dan S3 sesuai dengan bidang studi yang diprioritaskan

Batas usia maksimum adalah 22 tahun untuk pendaftar beasiswa S1, 32 tahun untuk jenjang S2 dan 37 tahun untuk jenjang S3

Persyaratan dan bidang studi prioritas Beasiswa Masyarakat Beprestasi - KLIK DISINI

Beasiswa Pegawai Kemendikbud: paket ini mengutamakan pegawai Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk melanjutkan pendidikan S2 atau S3 sesuai dengan bidang studi yang diprioritaskan.

Batas usia maksimum adalah 37 tahun untuk pendaftar beasiswa S2 dan 40 tahun untuk jenjang S3

Persyaratan dan bidang studi prioritas Beasiswa Pegawai Kemendikbud - KLIK DISINI

Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia Luar Negeri (Full Scholarship)

Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia Luar Negeri (BUDI-LN) disediakan bagi para DOSEN TETAP perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S3 (Doktoral/PhD). Sumber pembiayaan beasiswa ini dari Pemerintah Indonesia melalui Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) bekerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementrian Keuangan RI.

Pendaftaran dibuka sebanyak 1 gelombang setiap tahunnya yaitu antara bulan Mei - Juni

Batas usia maksimum adalah 47 tahun

Persyaratan Beasiswa Masyarakat Beprestasi - KLIK DISINI

Beasiswa Endeavour Postgraduate Scholarship (Full Scholarship)

Beasiswa Endeavour Postgraduate Scholarship disediakan bagi semua Warga Negara Indonesia untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3. Sumber pembiayaan beasiswa ini dari Pemerintah Australia melalui Department of Education and Training.

Pendaftaran dibuka sebanyak 1 gelombang setiap tahunnya yaitu antara bulan April - Juni

Tidak ada batas usia maksimum

Persyaratan Beasiswa Endeavour 2017 (CLOSED) - KLIK DISINI

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.