Homestay Holiday & Study Tours

Liburan Edukasi

Homestay to Beautiful Perth

Perth adalah salah satu tujuan kuliah favorit bagi siswa/i dari kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia. Ingin putra-putri anda merasakan belajar di Perth dan melihat fasilitas pendidikan disana?

Tidak kalah penting juga merasakan keramahan budaya Australia dengan tinggal dengan keluarga Australia. Sertakan mereka pada program homestay ke Perth, Western Australia.  Berikan pengalaman yang memperluas wawasan melalui pertemuan dengan siswa dari berbagai negara, mengikuti kegiatan bahasa Inggris yang menyenangkan, mengunjungi tempat wisata yang edukatif dan saling bertukar pengalaman budaya dengan keluarga Australia. 

Homestay to Beautiful Perth

Tanggal 24 Juni 2019 (TBC)
Lama Program 12 hari/11 malam (tersedia pula program 7 hari/6 malam, hubungi kami untuk informasi)
Usia peserta 13 - 17 tahun
Kampus Accredited English Academy in Perth
Biaya* Mohon hubungi kami untuk informasi harga yang sudah termasuk:
 
  • Fun English
  • Homestay Accommodation
  • Recreations
  • Airport Transfers
  • Return Ticket Jakarta – Perth (Garuda)
  • Airport Tax
  • Airport Handling
  • Travel Insurance
  • Australian Visa Arrangements

Hari 01 - Minggu: Arrive in Perth (D)

Tiba di Perth pada sore menjelang malam, bagasi dikumpulkan oleh penyelenggara dan langsung diantar ke keluarga homestay.

Hari 02 - Senin: English Academy - City Orientation Tour (B,L,D)

09:00–12:30: Welcoming at English Academy, Placement test, English Fun Class

12:45–16:30: Kemudian peserta diajak untuk Tur Orientasi (pengenalan) kota Perth menggunakan transportasi umum agar peserta dapat memahami cara menggunakannya

18:00: Freetime with Homestay Family

Hari 03 - Selasa: English Academy  - Murdoch University Campus Visit (B,L,D)

08:45–12:30: English Fun Class

12:45–16:30: Mengalami suasana kampus ranking atas Australia, melihat fasilitasnya dan berbicara dengan pengajar dan mahasiswa tentang kuliah di Murdoch University. Selama kunjungan peserta dapat menanyakan mengenai program studi, biaya kuliah, cara pendaftaran dan peluang kerja di Australia setelah lulus.

18:00: Freetime with Homestay Family

Hari 04 - Rabu: English Academy - BBQ at Kings Park (B,L,D)

08:45–12:30: English Fun Class

12:45–16:30: Mengunjungi taman kota Perth, Kings Park yang luas dan indah. Kings Park terletak di atas bukit Mt. Eliza sehingga peserta dapat menikmati pemandangan kota, Swan River dan pantai disekitarnya. Di taman Kings Park juga terdapat SWING BRIDGE dan botanical garden dengan berbagai jenis tumbuhan dan bunga yang hanya ada di Western Australia. Ini semua dapat dilihat sambil menikmati lezatnya daging panggang barbeque.

18:00: Freetime with Homestay Family

Hari 05 - Kamis: English Academy - Cottlesloe Beach (B,L,D)

08:45–12:30: English Fun Class

12:45–16:30: Mengunjungi pantai yang telah menjadi tujuan favorit warga kota Perth selama lebih dari 100 tahun dengan pantai pasir sepanjang 1 km serta laut yang jernih dan pilihan jajanan makanan yang lezat

18:00: Freetime with Homestay Family

Hari 06 - Jumat: English Academy - Caversham Wildlife Park (B,L,D)

08:45–12:30: English Fun Class

08:45–16:30: Wisata ke tempat dimana kita bisa berinteraksi dengan hewan asli Australia seperti Koala, Kanguru, burung Kasuari dan lain sebagainya. Juga kita akan menyaksikan bagaimana bulu domba dicukur untuk dijadikan bahan dasar benang wool. Seperti kita ketahui bersama, wool adalah salah satu komoditas ekspor andalan Australia

18:00: Freetime with Homestay Family

Hari 07 - Sabtu: Fremantle Full Day Tour (B,L,D)

10.00 - selesai: Mengunjungi kota tua Fremantle yang memiliki banyak tempat wisata yang indah untuk dilihat atau ber-selfi ria!. Di Fremantle kita akan mengunjungi Maritime Museum dan juga Fremantle Market untuk melihat sovenir yang dijual disana (boleh dibeli) dan menikmati berbagai atraksi jalanan 

18:00: Freetime with Homestay Family

Hari 08 - Minggu: Free Day with homestay family

Kesempatan untuk lebih mengenal keluarga homestay

Hari 09 - Senin: English Academy - Edith Cowan University Campus Tour (B,L,D)

12:45–16:30: Perth memang sebuah kota pelajar, tidak ada habisnya menyediakan kesempatan kuliah bagi para mahasiswa Indonesia melalui berbagai perguruan tinggi negeri dengan kualitas internasional. Bila anda belum pernah mendengar Edith Cowan University, maka ini adalah kesempatan untuk mengenalnya lebih jauh. Selama kunjungan peserta dapat menanyakan mengenai program studi, biaya kuliah, cara pendaftaran dan peluang kerja di Australia setelah lulus.

18:00: Freetime with Homestay Family

Hari 10 - Selasa: English Academy - Gold Mint and Chocolate Factory (B,L,D)

08:45–12:30: English Fun Class

12:45–16:30: Berwisata ke tempat percetakan uang koin. Disini kita akan melihat bagaimana proses uang koin dibuat dari proses desain, cetak hingga menjadi uang koin dollar Australia yang biasa digunakan untuk jual beli. Perth Mint juga mencetak koin dari emas murni. Bila uang saku anda cukup dan ingin memiliki emas murni sebagai alat investasi, anda dapat mempertimbangkan untuk membeli koin emas dari Perth Mint. 99% pure gold.

Kemudian kita akan mengunjungi sebuah pabrik pembuatan gula-gula dari coklat. Selain melihat proses membuat gula-gula coklat, anda bisa menikmati coklat-coklat yang dijual disana sampai puas.

18:00: Freetime with Homestay Family

Hari 11- Rabu: English Academy - Curtin University Campus Visit (B,L,D)

08:45–12:30: Certificate Presentation, Graduation Ceremony with special Lunch

12:45–16:30: Mengalami suasana kampus ranking atas Australia, melihat fasilitasnya dan berbicara dengan pengajar dan mahasiswa tentang kuliah di Curtin University. Selama kunjungan peserta dapat menanyakan mengenai program studi, biaya kuliah, cara pendaftaran dan peluang kerja di Australia setelah lulus.

18:00: Freetime with Homestay Family

Hari 12 - Kamis: Certificate Ceremony - Shopping Centre (B,L,D) 

08:45–12:30: Certificate Presentation, Graduation Ceremony with special Lunch

12:45–16:30: Jangan kuatir bila masih ada oleh-oleh yang belum terbeli, saat ini kita akan mengunjungi area shopping centre yang besar 

18:00: Last night with Homestay Family

Hari 13 - Jumat: Goodbye to Perth. Flight to Jakarta

Check out from homestay family. kemudian diantar ke bandara Perth. Bila masih ada waktu senggang, bisa digunakan untuk last minute shopping.