Homestay Study Tour and Summer Camp

Liburan Edukasi

Homestay to Beautiful Perth

Fun and Educative Homestay and Study Tour

Buat kamu yang masih duduk di bangku SMP atau SMA dan punya keinginan untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri… pasti pengen tau ya, bagaimana rasanya jadi mahasiswa di luar negeri.

Kalau ingin tau mengenai kehidupan sebagai seorang mahasiswa di luar negeri, kamu bisa tanyakan kepada kami. Kirim emailnya (Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.), kemudian kakak-kakak konselor akan membagi pengalaman. Ya.. kita kan dulu juga kuliah di luar negeri

Tapi jangan kaget ya, kalau pengalaman kami-kami yang pernah kuliah di luar negeri akan berbeda satu dengan yang lainnya. Memang demikian adanya.. kalau saya tanya pengalaman sekolah di SD kamu dan teman-temanmu, pasti ceritanya juga akan berbeda-beda.

Kalau mau benar-benar merasakan langsung hidup sebagai mahasiswa di luar negeri, ikut aja program homestay dan study tour. Kami merancang program ini untuk memperkenalkan cara hidup sebagai mahasiswa di negara tujuan. Tersedia program 2 atau 3 minggu ke Australia, USA, Canada, Spanyol, UK (Inggris) dan masih banyak lagi. Silahkan pilih sesuai keinginan.

Apa saja yang dilakukan selama program?

Yang pertama ialah mengenal kehidupan, kebiasaan dan budaya orang ditempat tujuan. Ini akan didapatkan melalui program-program kunjungan, acara kumpul-kumpul dan yang paling seru.. selama program, kamu akan menginap di keluarga-keluarga setempat.

Lalu yang kedua mengenal cara mengikuti pelajaran di ruang kelas di sana. Setiap pagi dari Senin sampai Jumat, kamu akan ikut pelajaran dalam kelas.. Pelajarannya susah gak? Ya gak dong, kan acara kita acara serius tapi santai, gak serius melulu.. Pada akhir program, masing-masing akan diberikan sertifikat dan yang pasti, kemampuan bahasa Inggris kalian akan meningkat.

Dan yang ketiga merasakan hidup dan belajar dalam bahasa asing. Nah, ini menjadi alasan yang baik sekali, mengapa setiap pagi kamu belajar bahasa. Karena untuk berkomunikasi sehari-hari kita akan memakai bahasa asing. Dengan para guru, dengan keluarga homestay, untuk beli makanan dan lain sebagainya. Jadi kalau tidak dibekali dengan pelatihan bahasa setiap hari, nanti jadi bengong-bengong saja selama program.

Gimana.. cocok untuk mengisi liburan kalian? Seru kan? Silahkan memilih dan ikuti program homestay and study tour

14D/13N Fútbol Español

Fútbol Español (Spanish soccer atau Sepak bola Spanyol) sangat cocok bagi putra-putri putra-putri anda yang ingin merasakan berlatih sepak bola bersama klub sepak bola LA LIGA di Spanyol.

9D/7N to Fantastic Melbourne - Australia

Berikan libur sekolah yang berkesan kepada putra-putri anda dengan mengikuti program homestay ke Melbourne, Australia.

8D/7N Beautiful Perth - Western Australia

Perth adalah salah satu tujuan kuliah favorit bagi siswa/i dari kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia. Ingin putra-putri anda merasakan belajar di Perth dan melihat fasilitas pendidikan disana? Tidak kalah penting juga merasakan keramahan budaya Australia dengan tinggal dengan keluarga Australia. Sertakan mereka pada program homestay ke Perth, Western Australia.  Berikan pengalaman yang memperluas wawasan melalui pertemuan dengan siswa dari berbagai negara, mengikuti kegiatan bahasa Inggris yang menyenangkan, mengunjungi tempat wisata yang edukatif dan saling bertukar pengalaman budaya dengan keluarga Australia. 

MBA Pratama uses these products and services

MBA Pratama menggunakan produk dan jasa ini 

good universities

 

Shopee

 

Garuda Indonesia

 

Jobs DB