Program AUP American Degree Transfer oleh INTI College Malaysia membuka wawasan dan meningkat kemampuan para mahasiswa tentang pendidikan kelas dunia. Hal ini untuk membantu mereka agar bisa diterima di universitas ranking atas di Amerika Serikat (AS).

Keunggulan American Degree Transfer Program oleh INTI

1. DIAKUI OLEH PEMERINTAH AMERIKA SERIKAT (AS)

INTI adalah satu-satunya lembaga pendidikan tinggi di Malaysia yang menerima Certification of Appreciation for Achievement in Trade oleh US Department of Commerce, yang secara nyata membuktikan kualitas program persiapan INTI AUP. Program AUP juga telah mendapat akreditasi penuh dari Malaysian Qualification Agency (MQA) dan mendapat pengakuan dari Ministry of Higher Education (MOHE) di Malaysia.

Sebagai program persiapan masuk universitas di Amerika Serikat yang paling diakui, INTI AUP juga menyediakan pelayanan Center for American Education (CAE) yang siap membantu para siswanya untuk menemukan beasiswa, universitas tujuan dan jurusan yang sesuai di AS.

2. JUMLAH ALUMNI TERBESAR DI MALAYSIA

Program INTI AUP sangat dikenal di Malaysia untuk membuka kesempatan diterima di universitas papan atas di AS. Sejak dibuka 30 tahun yang lalu, INTI AUP telah berhasil membantu lebih dari 15,000 mahasiswa masuk ke universitas di AS, dan jumlah ini bertambah hingga saat ini. Mengikuti program INTI AUP berarti mengikuti jejak kesuksesan para alumni yang telah berhasil sebagai alamamater universitas papan atas di AS.

3. PILIHAN LEBIH DARI 300 UNIVERSITAS DI AS

INTI AUP adalah gerbang masuk ke lebih dari 300 universitas di AS dan Canada dengan berbagai jurusan dan spesialisasi. Program INTI AUP adalah program 4 tahun, namun mahasiswa dapat memilih untuk transfer ke universitas di AS atau Canada untuk tahun ke 2, 3 atau 4. Bisa juga mahasiswa memilih untuk menyelesaikan program bachelor AS sepenuhnya di Malaysia melalui program kerjasama antara INTI dengan Southern New Hampshire University (SNHU).

4. PELAYANAN INFORMASI PROGRAM STUDI DI AS (UNIVERSITY PLACEMENT OFFICE - UPO)

Merencanakan untuk kuliah ke AS bisa menjadi sebuah proses yang membingungkan. Para konselor UPO INTI siap membantu para mahasiswa melalui proses pemilihan universitas, program studi, biaya kuliah, pengurusan program transfer, visa, akomodasi hingga bimbingan hidup di AS. Hal ini untuk membantu para mahasiswa melalui masa transisi dengan baik.

5. RENCANA BELAJAR YANG KOMPREHENSIF

INTI AUP menyediakan pilihan transfer paling luas ke universitas di AS dan Canada, serta perjanjian kerjasama dengan universitas AS yang memiliki kampus di Malaysia. Tersedia lebih dari 150 pilihan transfer.

6. BEASISWA

Karena kedekatan INTI dengan berbagai universitas di AS dan Canada, para mahasiswa program AUP mendapatkan kesempatan untuk meraih beasiswa dari mitra universitas dari AS. Dari tahun 2019 hingga 2020, beasiswa dengan total nilai US$687,773 telah dibagikan ke mahasiswa INTI AUP yang memenuhi syarat.

7. ALOKASI BEASISWA PEMERINTAH MALAYSIA

Sejak tahun 2007, lebih dari 650 mahasiswa penerima beasiswa Majlis Amanah Rakyat (MARA) memilih INTI AUP bersama dengan mahasiswa lainnya dari Malaysia Public Services Department (JPA). Para mahasiswa tersebut telah melanjutkan pendidikan di berbagai univesitas dalam Ivy League di AS dan universitas papan atas AS lainnya seperti University of Pennsylvania, Brown University, the University of Michigan dan University of California.

8. JURUSAN POPULER

Actuarial Science, Biotechnology, Business, Cyber Security, Engineering, IT, Mass Communication, Psychology dan banyak lagi.

INTI AUP

Informasi program

Penerimaan Jan,  Mei dan Agustus
Syarat Akademis SMA 3 dengan rata-rata 70%-75% pada 4 mata pelajaran
Syarat Bahasa Min setara IELTS 5.5 no bands less than 5.0
Biaya per thn (2022) RM 43,492 (Subang campus) atau RM 39,878 (Penang campus)

Informasi Akomodasi Kampus

Team members

Sample image

Yoseph Yandra

Direktur Utama
kirim email
Sample image

Iskandar A. Samad

Perwakilan, Banda Aceh
kirim email
Sample image

Purwanti Ernantriana

Perwakilan, Jakarta Timur
kirim email
Sample image

Euphrasia Desy

Perwakilan, Jakarta Barat
kirim email
Sample image

Yusuf Chandra

Perwakilan, Bandung
kirim email
Sample image

Stefylin Luntungan

Perwakilan, Manado
kirim email
Sample image

Evy Rosriani

Perwakilan, Bogor
kirim email