Dengan gembira kami sampaikan bahwa Taylors College Perth akan dibuka pada tanggal 21 Juli 2020 untuk memulai sesi perkuliahan tatap muka dengan para mahasiswa yang sudah berada di Australia.

Tujuan kami agar setiap college memastikan lingkungan belajar yang aman dan sehat untuk mendukung keberhasilan mahasiswa. Kami telah menerapkan langkah-langkah pengamanan yang baik, mengadakan pengarahan untuk staf dan mahasiswa, dan berkomunikasi dengan para orang tua dan wali. Ini semua agar kami mampu menurunkan resiko dan menciptakan COVIDSafe campus.

Study Group senantiasa bekerja sama dengan para mitra Study Centres dan Colleges di Australia dan New Zealand and Colleges untuk menerapkan rencana COVIDSafe, dan selanjutnya akan mengumumkan rencana-rencana pembukaan kampus selanjutnya.

Apakah para mahasiswa yang masih di Luar Australia atau New Zealand dan Sudah Mengikuti Perkuliahan secara Online, dapat berangkat ke Australia dan melanjutkan perkuliahan on campus?

Untuk saat ini, perbatasan Australia dan New Zealand masih ditutup. Oleh sebab itu, kami belum dapat menerima mahasiswa kami yang masih berada di luar Australia atau New Zealand (offshore) kembali ke kampus. Program pembelajaran akan diteruskan secara online sampai pemerintah masing-masing negara membuka perbatasan.

Penawaran "Puas 21-hari"*

Jangan tunda lagi kuliah mu! Mahasiwa dapat mencoba program online kami selama 21 hari untuk mengalami sumber daya kelas dunia perkuliahan kami, berinteraksi dengan para dosen dan bekerja sama dengan teman sekelas mu. Apabila dalam 21 hari para mahasiswa memutuskan untuk tidak meneruskan perkuliahan tatap muka, mereka dapat memilih untuk menunda (defer) hingga jadwal penerimaan berikutnya, atau mengundurkan diri sebagai mahasiswa dan menerima pengembalian uang sekioah secara penuh.

*Syarat dan Ketentuan berlaku. Mahasiswa harus memiliki kehadiran minimum 80% dalam sesi online. Silahskan membaca informasi mengenai Online Learning kami.

Study Centres dan Colleges lain di Australia dan New Zealand yang sudah atau akan membuka untuk sesi perkuliahan tatap muka adalah:

  • Taylors College Auckland - program persiapan masuk The University of Auckland sudah memulai perkuliahan tatap muka sejak 22 Juni 2020
  • Waikato Pathways College - program persiapan masuk The University of Waikato juga sudah memulai perkuliahan tatap muka sejak 22 Juni 2020 untuk beberapa mahasiswa dan selebihnya akan kembali berkuliah saat Trimester B dimulai pada tanggal 13 Juli 2020
  • Taylors College High School - program high school (year 10 - year 12) di Sydney sudah memulai kelas tatap muka sejak 23 Juni 2020. Untuk program University of Sydney Preparation Program belum dibuka dan masih dilakukan perkuliahan secara online.
  • Flinders ISC - program pathway masuk Flinders University akan mulai perkuliahan tatap muka pada tanggal 27 Juli 2020.

Hubungi OSCO untuk pendaftaran.


Magazine - Other articles