Covid-19

Sehubungan dengan wabah COVID -19, kesehatan para murid dan staf kami menjadi priotritas utama dalam menghadapi kejadian ini. Kami senantiasa memantau situasi ini.

OSCO dapat dihubungi melalui jalur komunikasi berikut tanpa harus bertatap muka secara langsung untuk mendapatkan informasi, proses pendaftaran, pengurusan visa dan pelayanan lainnya:

  1. Website kami www.osco.co.id, dengan meng-klik icon “Contact Us” di pojok kiri bawah
  2. Telepon dan chatting (Wechat, Whatsapp dan LINE) di nomor +62-818-609876
  3. Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.; Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.; Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  4. Facebook Page: Belajar di Australia, Malaysian Homestay and Belajar di USA
  5. Twitter: OSCO
  6. Instagram: study_in_oz
  7. Linkedin: OSCO by MBA Pratama

Meskipun saat ini bukanlah saat yang baik untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, kami mendorong para murid untuk melanjutkan pengurusan aplikasi studi dan visa melalui jalur tersebut diatas untuk jadwal penerimaan terdekat berikutnya

Pemerintahan berbagai negara tujuan belajar juga telah menerapkan berbagai kebijakan dalam menghadapi wabah ini. OSCO berusaha untuk terus menyediakan informasi sehubungan dengan kebijakan masing-masing negara. OSCO yakin bahwa masa sulit ini akan segera berlalu dan kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang anda berikan pada pelayanan kami. Kami juga sangat menghargai semua perilaku positif yang telah ditunjukan oleh komunitas-komunitas dunia dalam menghadapi wabah ini.

Terima kasih dan mohon jagalah kesehatan dan keselamatan anda

Covid-19 dan Belajar di Australia

Sehubungan dengan wabah COVID-19 (atau juga disebut Novel Coronavirus), Pemerintah Australia telah memberlakukan pembatasan perjalanan keluar dan masuk ke Australia guna menjaga kesehatan dan keamanan masyarakat di Australia.

Kami memahami bahwa ini adalah keadaaan yang mencemaskan bagi para mahasiswa Indonesia. Kami telah menyusun daftar pertanyaan yang sering diajukan seputar asuransi kesehatan pelajar (OSHC) dan juga berbagai narasumber berguna bagi para mahasiswa Indonesia yang sedang atau akan kuliah di Australia.. 

Saya sedang di Indonesia saat ini, bagaimana bila saya tidak dapat kembali ke Australia untuk melanjutkan kuliah karena pembatasan perjalan ini?

Bagi yang mengurus pendaftaran melalui OSCO, silahkan menghubungi kami untuk mengurus penundaan belajar (deferrment) kepada universitas atau college anda. Bila anda bukan salah satu dari mahasiswa, kami menganjurkan agar anda segera menghubungi universitas atau college tempat kuliah anda.

Bagaimana bila saya perlu mengganti tanggal OSHC?

Bila anda membelinya melalui OSCO akan kami bantu untuk menggantinya tanggal mulai dan berakhirnya.

Bila anda membeli Overseas Student Health Cover (OSHC) anda dari universitas tempat anda belajar, mohon segera menghubungi mereka langsung.

Apakah ada batas berapa kali tanggal OSHC dapat diubah?

Tidak ada batasan berapa kali tanggal OSHC dapat diubah.

Apakah OSHC bisa digunakan untuk COVID -19 (Novel Coronavirus)?

OSHC dapat digunakan untuk mengganti biaya pengobatan COVID-19 di Australia, yaitu untuk perawatan rawat inap dan rawat jalan termasuk biaya obat dan perawatan UGD.

Batas, pengecualian serta syarat dan ketentuan berlakui. Masa tunggu (waiting periods) juga berlaku untuk perawatan penyakit yang sudah ada sebelum memegang OSHC (treatment for pre-existing conditions).

KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi biaya OSHC untuk pengurusan visa student anda ke Australia.