Gelar Bachelor setara dengan S1 di Indonesia

Gelar pendidikan Bachelor di Australia setara dengan gelar S1 di Indonesia. Meskipun program bachelor di Australia pada beberapa bidang studi hanya membutuhkan 3 tahun untuk menyelesaikannya, lulusannya sudah memenuhi syarat akademis untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan master (S2) di Australia dan banyak negara barat lainnya.

Peluang Kerja Lulusan Bachelor bidang Technologi Informasi atau Komputer

Lulusan bidang studi Teknologi Informasi dan Komputer sangat diminati saat ini, hingga satu dasawarsa kedepan. Hal ini dikarenakan kebutuhan teknologi informasi dan komputer yang sangat tinggi di segala bidang pekerjaan. Australia juga sangat membutuhkan tenaga ahli informasi teknologi dan komputer. Keahlian ini termasuk dalam daftar ketrampilan untuk mendapatkan permanent resident di Australia.

Kuliah di Non-Metropolitan Area

Bagi anda yang ingin bekerja di Australia setelah lulus kuliah, atau bahkan mendapatkan status permanent residence di kemudian hari, dapat mempertimbangkan kuliah di bidang IT pada universitas yang terletak di non-metropolitan area. Anda akan mendapatkan tambahan 1-2 tahun saat mengajukan Post Study Working Permit, dan mendapat point tambahan saat mengajukan permohonan permanent resident. Ditambah dengan kenyataan bahwa keahlian teknologi informasi dan komputer sangat diperlukan di Australia, besar peluang anda untuk dapat bekerja dan menetap di Australia setelah lulus nanti.

Pemerintah Australia juga menyediakan beasiswa Destination Australia sebesar AUD 15.000 per thn bagi mahasiswa internasional yang memilih untuk kuliah di non-metropolitan area.

Peringkat Universitas di Australia dengan Biaya Kuliah program Teknologi Informasi atau Komputer Terendah

Bila anda membelinya melalui OSCO akan kami bantu untuk menggantinya tanggal mulai dan berakhirnya.

Bila anda membeli Overseas Student Health Cover (OSHC) anda dari universitas tempat anda belajar, mohon segera menghubungi mereka langsung.

Apakah ada batas berapa kali tanggal OSHC dapat diubah?

Tidak ada batasan berapa kali tanggal OSHC dapat diubah.

Apakah OSHC bisa digunakan untuk COVID -19 (Novel Coronavirus)?

OSHC dapat digunakan untuk mengganti biaya pengobatan COVID-19 di Australia, yaitu untuk perawatan rawat inap dan rawat jalan termasuk biaya obat dan perawatan UGD.

Batas, pengecualian serta syarat dan ketentuan berlakui. Masa tunggu (waiting periods) juga berlaku untuk perawatan penyakit yang sudah ada sebelum memegang OSHC (treatment for pre-existing conditions).

KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi biaya OSHC untuk pengurusan visa student anda ke Australia.


Magazine - Other articles